IsI dan KuLiT

Apapun di dalam dunia ini, dan kehidupan kita, ianya ibarat isi dan kulit di mana saling memerlukan. Jadilah seperti kulit yang melindungi sang isi yang baik, manis, cantik dan sang isi yang menggembirakan semua orang......

Friday, October 21, 2011

BSMM Bantu USD 10,000 Untuk Korban Bencana Indonesia

Bulan Sabit Merah Malaysia menujukkan kepeduliannya terhadap korban bencana alam di Indonesia, dengan menyerahkan bantuan sebesar USD 10,000 kepada Palang Merah Indonesia. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Ketua Bulan Sabit Merah Malaysia, Datuk Wira Dr. Bahari bin Datuk Abu Mansor, kepada Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Malaysia, Da’i Bachtiar di KBRI Kuala Lumpur (03/11).

“Sumbangan tersebut merupakan bantuan awal, sekaligus bentuk simpati rakyat Malaysia terhadap korban bencana alam di Mentawai dan Merapi, Jawa Tengah”, demikian disampaikan Datuk Wira Dr. Bahari bin Datuk Abu Mansor saat menyerahkan mock check.

Duta Besar RI, Da’i Bachtiar menyampaikan terima kasih atas simpati dan bantuan yang diberikan rakyat Malaysia. Semoga ini dapat lebih mempererat lagi hubungan kedua bangsa serumpun. Dalam kesempatan tersebut juga dijelaskan upaya pemerintah Indonesia dalam menanggulangi bencana Mentawai dan Merapi.

Bulan Sabit Merah Malaysia menyatakan siap memberangkatkan timnya untuk membantu korban bencana alam di Indonesia, apabila diperlukan dan diijinkan oleh Pemerintah Indonesia. “Saat ini Pemerintah Indonesia menyatakan masih belum memerlukan bantuan tenaga dari luar. Namun, kami tetap bersiap jika sewaktu-waktu PMI meminta bantuan kami”, kata Datuk Wira Dr. Bahari bin Datuk Abu Mansor. (Sumber: KBRI Kuala Lumpur)

No comments:

Post a Comment